Peringatan HAB kemenag Ke 78 di MTs Nuril Huda Tarub

 



Assalamu Alaikum Wr. Wb

Kami sampaikan puja dan puji syukur alhamdulillahirabbil aalamiin atas segala nikmat dan rahmat-Nya sehingga pada hari ini Rabu, 3 Januari 2024 kami segenap civitas MTs Nuril Huda Tarub dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kemeterian Agama ke 78 di halaman Madrasah.

Upacara HAB Kemenag ke 78 tersebut selaku Pembina upacara dipimpin langsung oleh Bapak Mohammad Mukhlisin, M.Pd. selaku Kepala MTs Nuril Huda. Dalam sambutannya Bapak Kepala Madrasah menyampaikan beberapa hal diantaranya, Kemenag adalah salah satu institusi yang bertanggungjawab penuh melaksanakan pendidikan agama di Indonesia.

Dalam sambutannya yang lain beliau juga menyampaikan bahwa kita Guru dan karyawan MTs Nuril Huda merupakan ujung tombak terdepan yang dapat mensukseskan program - program dari kemenag dibidang pendidikan, untuk itu kita selaku Guru dan karyawan harus bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing - masing dengan sepenuh hati.

Sedangkan pesan beliau untuk siswa - siswi MTs Nuril Huda ungkapnya madrasah adalah tempat untuk menempa ilmu pengetahuan duniawi juga ilmu pengetahuan ukhrowi dimana ilmu tersebut untuk diamalkan dalam kehidupan sehari - hari, sehingga kita semua menjadi khoiro umat didunia dan akhirat. dalam akhir sambutanya belia mengajak semua civitas MTs Nuril Huda untuk berdoa semoga jajaran Kementerian Agama mampu mengemban tugas dengan sebaik - baiknya sesuai moto dalam HAB Kemenag 78 " INDONESIA HEBAT BERSAMA UMAT" Aamiin.

Demikian kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar MTs Nuril Huda dalam memperingati HAB Kemenag RI ke 78 pada tahun 2024 tahun ini.

Wassalamu Alaikum wr. wb.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama